Ungkapan Hati Sang Ibu saat Mengetahui Eza Gionino dan Meiza Aulia Resmi Menikah

Rizky Mulyani diperbarui 23 Jul 2018, 12:00 WIB
Mengetahui Eza dan Meiza telah resmi menikah pada Minggu (22/7/2018), ibunda Eza yang dihubungi pun buka suara dan mengungkapkan isi hatinya. (Instagram/akahusein)
Dengan suara lirih, Ruch Gaya mengatakan bahwa sekarang ini Eza bukan lagi anaknya dan dirinya pun juga bukan ibunya. Dikatakan, keduanya sudah tidak memiliki hubungan apapun lagi. (Instagram/lambe_turah)
“Eza bukan siapa-siapa saya lagi, saya bukan mamanya dan saya tak lagi menganggap dia anak saya sampai mati pun .,” ungkap Ruch Gaya dengan suara yang bikin merinding bagi banyak orang yang mendengar. (Instagram/ezagionino)
“Jadi nggak ada hubungan apa-apa lagi saya dengan Eza sampai mati pun ngak ada hubungan apa-apa lagi. Sekarang saya tidak ada hubungan apa-apa lagi, sudah ya, itu dari saya,” kata Ruch Gaya saat dihubungi, Minggu (22/7/2018). (Instagram/lambe_turah)
Tanpa kehadiran sang ibu, pernikahan Eza dan Meiza tetap dihadiri ayahanda Eza yang juga berperan sebagai saksi pernikahan. Kabar pernikahan mereka juga diketahui dari unggahan di akun gossip di Instagram. (Instagram/ma_coritha)
Hidayat Taufik, salah satu pihak Kantor Urusan Agama (KUA) yang menikahkan Eza dan Meiza mengatakan bahwa pernikahan yang digelar di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, berjalan dengan lancar. (Instagram/lambe_turah)
“Alhamdulillah lancar tidak ada hal yang tidak diinginkan jam 9 dia menjanjikan tepat dia datang,” kata Hidayat Taufik, orang dari Kantor Urusan Agama yang bertugas mencatat pernikahan Eza Gionino dan Meiza Aulia saat dihubungi. (Instagram/akahusein)

Tag Terkait