Mengenal Nadia Purwoko, Pemenang Miss Grand Indonesia 2018 Asal Bengkulu

Rizky Mulyani diperbarui 23 Jul 2018, 17:16 WIB
Terlepas dari kemenangannya sebagai Miss Grand Indonesia 2018, Nadia kerap berpenampilan sederhana dalam gaya berbusananya. Hal ini terlihat dari foto-foto yang diunggah Pengacara cantik yang satu ini. (Instagram/nadiapurwoko)
Seperti yang diberitakan sebelumnya, Nadia merupakan lulusan Hukum Universitas Indonesia. Di samping itu, Nadia juga menggeluti dunia modeling dan pastinya ini salah satu sebab dirinya berhasil menang. (Instagram/nadiapurwoko)
Sebelum berhasil merebut mahkota Miss Grand Indonesia 2018, di tahun 2010 Nadia pernah meraih kemenangan juara harapan II None DKI Jakarta. Selain itu, masih terdapat beberapa prestasi yang diraihnya. (Instagram/nadiapurwoko)
Terlepas dari itu, dalam kesehariannya Nadia merupakan seorang perempuan yang sederhana dan elegan. Seperti yang satu ini misalnya, Nadia begitu cantik memakai dress putih dengan rambut yang dibiarkan terurai. (Instagram/nadiapurwoko)
Nah, untuk yang satu ini Nadia pun juga tidak berpenampilan secara berlebihan. Dengan gayanya yang kasual, Nadia membalutkan tubuhnya dengan kain bermotif etnik. Cantik banget kan? (Instagram/nadiapurwoko)
Tidak hanya soal penampilannya sehari-hari, saat hadir di pesta pernikahan, penampilan Nadia juga terlihat simple dan elegan. Ia hanya mengenakan kain ikat bermotif batik dengan atasan berbahan brokat. (Instagram/nadiapurwoko)
Nadia Purwoko, peraih mahkota Miss Grand Indonesia 2018 merupakan perempuan kelahiran Bengkulu, 23 Januari 1992. Dari sederet prestasi yang berhasil diraih sebelumnya, terbukti bahwa Nadia pantas menjadi pemenang. (Instagram/nadiapurwoko)