Shakira Anak Denada Senang Bisa Ketemu Idolanya

Sutikno diperbarui 23 Jul 2018, 16:30 WIB
Yang terbaru terlihat penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Penyanyi dangdut yang terkenal dengan lagunya Alamat Palsu itu menyempatkan datang ke Singapura untuk menjenguk Shakira Aurum dan memberikan dukungan pada Denada. (Instagram/denadaindonesia)
Ayu datang bersama ayahnya. Ayu datang hanya untuk memberikan support pada putri Denada. Pagi tiba sore kembali lagi ke Tanah Air. Foto bertiga dengan mengenakan masker. (Instagram/denadaindonesia)
"MaasyaAllah. Terbang ke Singapur pagi, dan langsung kembali ke Indonesia sore nya. Hanya untuk liat Shakira dan aku. Terimakasih banyak sayang @ayutingting92, Ayah, dan A Firman. Untuk perhatiannya, kebaikannya, dan sayangnya untuk Shakira." tulis Denada. (Instagram/ayutingting92)
Menurut Denada, kedatangan Ayu Ting Ting tersebut membuat putrinya gembira. Shakira terlihat senang saat ketemu dengan idolanya. Semoga membuatnya semakin semangat. (Instagram/ella.chayank_umi86)
"Shakira happy banget hari ini ketemu idolanya @ayutingting92. Terimakasih sayang, jazaakallahu khairan. Allah yang membalas kebaikan Ayu dan keluarga yah. Salam sayang buat Bilqis dan Syifa, salam hormat untuk Ibu. Banyak cinta dari ku dan Shakira❤️❤️❤️❤️❤️," tutup Denada. (Instagram/denadaindonesi
"Alhamdulillah hari ini shakira seneng ka smg besok lbih semngat utk ksembuhannya, apapun itu km harus selalu semangat buat shakira, pastinya kita semua selalu berdoa smg shakira bs pulih lg jg sehat kembali ka amin.......we love you ka," tulis Ayu Ting Ting. (Instagram/denadaindonesia)
Doa dan dukungan terus diberikan untuk kesembuhan putri Denada tersebut. Seperti diketahui, Shakira sedang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Singapura. Sebelum Ayu, Sarwendah juga menyempatkan memberikan dukungannya ke Singapura. (Instagram/denadaindonesia)