Sibuk Karier, Prilly Latuconsina Tak Lupa Soal Pendidikan

Rizky Mulyani diperbarui 23 Jul 2018, 18:16 WIB
Sibuk dalam kariernya di dunia hiburan tidak membuat Prilly lupa akan kewajibannya menuntut ilmu. Baginya, tidak ada yang sia-sia meski dirinyakuliah dan ujung-ujungnya bekerja menjadi artis. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Sibuk kerja tapi jangan sampai melupakan pendidikan. Banyak orang nanya ngapain sih kuliah lagi ujung-ujungnya juga nyari uang jadi artis," ujar Prilly Latuconsina di Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (21/7/2018). (Instagram/prillylatuconsina96)
Baginya, pendidikan adalah hal yang sangat penting. Bahkan, ia menganggapnya sebagai harta yang paling berharga. Tak kenal lelah, Prilly selalu datang pagi-pagi di kampusnya. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Ada temen yang pagi Whatsapp aku, lo di mana, gue bilang di kampus. Mereka kaget padahal pulang syuting jam tiga pagi. Itulah pekerjaanku pagi kelar syuting pulang, mandi dan siapin semua," ujar Prilly. (Instagram/prillylatuconsina96)
Di mata Prilly, pendidikan adalah hal utama dan nomor satu di kehidupannya. Tidak menjadikan pendidikan sebagai sumber uang, namun baginya pendidikan adalah harta untuk bekalnya di masa depan. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Cuma aku selalu bilang memang setiap pekerjaan ujung-ujungnya cari uang, tapi aku mengejar pendidikan bukan hanya jadi sumber uang aku tapi pendidikan harta aku, ilmu, juga networking,” ungkap Prilly. (Instagram/prillylatuconsina96)
“Kita nggak tahu teman sekelas kita nanti gedenya jadi apa, bisa jadi dia orang yang lebih maju dari aku dan di masa depan aku membutuhkan dia. Ilmu dan networking itu harta yang nggak akan habis," pungkas Prilly Latuconsina. (Instagram/prillylatuconsina96)