Chelsea Olivia Belum Terima Tawaran Syuting Demi Buah Hati

Sutikno diperbarui 24 Jul 2018, 06:00 WIB
Saat di temui di kawasan Thamrin, Senin (23/7/2018), Chelsea mengaku sengaja mengurangi kegiatannya untuk sinetron. Ia sedang fokus mengurus buah hatinya, Nastusha Olivia Alinskie. (Instagram/chelseaoliviaa)
"Yang bikin beralih itu Nastusha. Saat aku nikah, aku janji mau dedikasikan waktu untuk anak dan suami. Aku nggak mau kejar karier terus, jadi pilihannya ya bisnis," ungkap Chelsea Olivia di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (23/7/2018). (Instagram/chelseaoliviaa)
Kini, ibu satu anak itu fokus mengurus anak serta menjalankan bisnis yang sedang di rintis. Meski ia juga tidak menampik kadang ada rasa rindu suasana syuting. (Instagram/chelseaoliviaa)
"Syuting itu enak dan passion aku. Kalau dibilang kangen, ya kangen banget, tapi aku nggak bisa tinggalin Nastusha," terangnya. (Instagram/chelseaoliviaa)
Meski belakangan ini jarang terlihat, ia mengaku akan kembali lagi menerima tawaran syuting. Tapi, ia akan melihat terlebih dulu apakah putrinya sudah bisa ditinggal waktu yang cukup lama. (Instagram/chelseaoliviaa)
"Kalau ditanya balik atau nggak? Ya aku mau balik. Kalau (Nastusha) sudah besar mungkin iya. Tapi Aku sekarang masih nyusuin, dia masih butuh aku," kata Chelsea Olivia. (Instagram/chelseaoliviaa)
Chelsea Olivia hingga kini masih memberikan ASI pada Nastusha Olivia Alinskie yang berusia 1 tahun 10 bulan. Meski ia juga sering ditertawakan oleh ibu-ibu lain. (Instagram/chelseaoliviaa)