Chelsea Olivia Ikut Sedih Membaca Berita Shakira Aurum

Sutikno diperbarui 23 Jul 2018, 17:38 WIB
Chelsea mengaku tak mengenal dekat dengan Denada. Meski demikian, sebagai seorang ibu, ia ikut merasakan kesedihannya di saat anaknya sedang sakit. (Adrian Putra/Bintang.com)
Istri Glenn Alinskie itu mengetahui dari pemberitaan media. Saat membaca berita terkait anak Denada yang mendapat perawatan intensif, ia mengaku sangat sedih. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Udah baca berita (soal Shakira), sedih banget. Walau aku nggak kenal dekat, lihat berita anak masih kecil dan rasanya sedih pasti," ucap Chelsea Olivia di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (23/7/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebagai seorang ibu, ia juga merasakan saat anaknya sedang menderita sakit. Meski hanya sakit batuk. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Itu nggak gampang banget, karena anak sakit batuk aja sedih banget, apalagi infus dan pasang apa, itu susah," tambahnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ibu satu anak itu melihat penyanyi Denada tersebut sosok ibu yang kuat. Apalagi penyakit yang diderita putrinya termasuk penyakit berat yang memerlukan banyak dukungan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Yang pasti sesama teman, aku punya anak cewek, kita sama-sama saling doain semoga bisa kembali seperti semula. Kita doain buat anak dan Denada sebagai ibu juga kuat, yang dibutuhkan anak itu kekuatan orangtuanya," pungkas Chelsea Olivia. (Adrian Putra/Bintang.com)