Resmi Cerai, Roby Geisha Harus Beri Nafkah pada Cinta Ratu

Sutikno diperbarui 23 Jul 2018, 18:53 WIB
Senin (23/7) Cinta Ratu hadir dalam sidang yang beragendakan putusan. Sedangkan Roby, hingga akhir sidang tak terlihat. Menurut Cinta, Roby akan hadir dalam sidang putusan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Personel Geisha itu hanya diwakili oleh kuasa hukumnya. Sedangkan Cinta Ratu didampingi kuasa hukumnya, Harry Van Sidabukke. Agenda hari ini adalah Majelis Hakim membacakan amar putusan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Jadi hari ini memang agendanya putusan. Jadi majelis hakim sudah membacakan amar putusan cerai. Nanti akan diagendakan ikrar talaknya," kata Harry Van Sidabukke‎, kuasa hukum Cinta Ratu di PA Jakarta Selatan usai sidang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Cinta mengakui bahwa meski sedang proses cerai, masih menjalin hubungan baik dengan Roby. Cinta juga melihat Roby merupakan suami yang baik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Setelah putusan cerai tersebut, majelis hakim juga membebankan pada Roby untuk memberikan nafkah kepada mantan istrinya. "Ada kewajiban sebagai mantan suami memberikan nafkah kepada Mbak Cinta dengan jumlah yang sudah diputus oleh majelis hakim," papar sang pengacara. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Seperti diketahui, Roby mengajukan gugatan cerai pada 14 Februari 2018. Salah satu yang menjadi isi dalam gugatannya adalah Roby mengatakan kalau dirinya merasa diguna-guna oleh istrinya sehingga mau menikah dengan Cinta Ratu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebelum akhirnya diputus cerai, Roby Geisha dan Cinta Ratu sebelumnya telah sepakat untuk mengakhiri rumah tangga yang dibangun sejak tahun 2015. Perpisahan juga dilakukan secara baik-baik. (Nurwahyunan/Bintang.com)