Gugatan Dikabulkan, Nicky Tirta Resmi Duda Satu Anak

Sutikno diperbarui 24 Jul 2018, 03:00 WIB
Dalam sidang yang beragendakan putusan tersebut, baik penggugat maupun tergugat sama-sama tidak hadir. Nicky diwakili oleh kuasa hukumnya. (instagram/nickytirta)
"Hari ini, 23 Juli 2018, majelis hakim membicarakan putusan yang mengabulkan gugatan sepenuhnya atas gugatan perkawinan. Sudah putus perceraian disetujui majelis hakim," kata kuasa hukum Nicky Tirta dilansir dari Liputan6. (instagram/nickytirta)
Liza diberikan waktu 14 hari kerja untuk mengajukan banding apabila keberatan dengan keputusan tersebut. Saat tidak ada lagi yang keberatan, akan dilanjutkan Catatan Sipil. (instagram/nickytirta)
Dalam gugatan yang diajukan, Nicky juga tidak memasukkan gugatan hak asuh anak atapun harta bersama atau gono-gini. Terkait anak, keduanya sepakat untuk di asuh bersama. (instagram/nickytirta)
Sebagai ayah, Nicky siap bertanggung jawab mengasuh putrinya. Kini, anak yang baru berusia lima tahun itu tingal bersama presenter dan pemeran tersebut. (instagram/nickytirta)
"Kami meminta hanya putus perceraian saja. Diberikan waktu 14 hari tergugat untuk banding. Kalau tidak langsung ke Catatan Sipil Jaksel," kata kuasa hukum Nicky Tirta, Tri Adhyaksa. (instagram/nickytirta)
Rumah tangga Nicky Tirta dan Liza Elly tidak pernah terdengar gosip miring. Kabar mengejutkan saat Nicky mengajukan gugatan cerai pada istri yang dinikahi sejak 8 November 2012 itu. (instagram/nickytirta)