Terkait Tuduhan Mistis, Cinta Ratu: Dia Sudah Minta Maaf

Sutikno diperbarui 23 Jul 2018, 23:45 WIB
Lewat sidang yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (23/7/2018) Majelis Hakim resmi memutuskan pernikahan yang dibangun sejak beberapa tahun itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Roby resmi cerai dengan Cinta Ratu. Seperti diketahui, salah satu yang menjadi alasan Roby memasukkan gugatan cerai lantaran merasa diguna-guna Cinta hingga mau menikah dengannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Berdasarkan kuasa hukum Cinta, Harry, keputusan Majelis Hakim terkait alasan cerai tepat. Adanya percekcokan yang terus menerus dan jadi tidak ada pertimbangan masalah mistis. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Menurut saya pertimbangan majelis hakim sudah bagus dalam artian, yang dipertimbangkan majelis murni cekcok persolan rumah tangga, Jadi tidak dipertimbangan masalah mistis atau pelet," kata Harry Van Sidabukke, selaku pengacara Cinta Ratu di PA Jakarta Selatan, usai sidang. (Nurwahyunan/Bintang.com
Cinta yang hadir dalam sidang putusan tersebut merasa senang lantaran sidang tidak membahas masalah mistis seperti yang telah dituduhkan. Meski dirugikan, ia juga tidak akan mempersoalkan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Dia udah minta maaf kok, ya sudah lah saya pikir saya juga sudah maafin dia,” kata Cinta Ratu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Cinta Ratu juga menerima hasil putusan yang baru saja dibacakan. Sebelum pembacaan ikrar talak, Cinta akan mendapat uang mut'ah yang tidak disebutkan jumlahnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)