Kunci Keromantisan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Rizky Mulyani diperbarui 24 Jul 2018, 09:38 WIB
Diakui Chelsea, sejak kehadiran sang buah hati, Natusha Olivia Alinskie, perhatiannya terhadap sang suami makin berkurang. Namun bukan berarti Chelsea melupakan kewajibannya sebagai istri. (Instagram/chelseaolivia)
Ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (23/7/2018), Chelsea pun berbagi tips sederhana agar dirinya dan Glenn selalu harmonis dan romantis. Pelukan untuk sang suami menjadi salah satu kuncinya, meskipun dirinya sibuk memusatkan perhatian untuk anak. (Instagram/chelseaolivia)
"Setelah punya anak, benar sih, perhatian ke anak. Kalau udah punya anak, suami tidur dibawah, nggak dapat kasih sayang, sudah nggak jadi prioritas, ya harus dipeluk. Suami harus tetap diperhatikan," ucap Chelsea Olivia. (Instagram/chelseaolivia)
Mengakui kerap membutuhkan waktu istirahat, namun Chelsea tak lupa untuk memberikan kasih sayang kepada suaminya. "Kita sebagai manusia suka capek dan butuh tidur yang banyak, tapi suami perlu diperhatikan dan dimanjain," tambahnya. (Instagram/chelseaolivia)
Selain itu, Chelsea dan Glenn selalu menyempatkan waktu untuk menghabiskan wakt bersama. Tidak jauh-jauh,cukup nonton bareng di bioskop sudah menjadi cara mereka untuk menjaga hubungannya agar selalu harmonis. (Instagram/glennalinskie)
"Harmonis dan romantis masih dan harus, Quality time penting banget. Kalau kami punya waktu, kami nonton. Itu kan cuma 2 jam. Aku nonton, Nastusha dititipin. Jadi benar-bener dua jam sangat berarti. Nge-charge lagi (suasana romantis)," pungkas Chelsea Olivia. (Instagram/chelseaolivia)
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, kini usia pernikahannya sudah menginjak tiga tahun. Dari buah pernikahannya, mereka juga telah dikaruniai satu orang anak perempuan yang diberi nama Natusha Olivia Alinskie. (Instagram/glennalinskie)