Mesra Bersama Wanita, Denny Sumargo Segera Menikah?

Rizky Mulyani diperbarui 24 Jul 2018, 17:16 WIB
Kabar ini terlihat dari foto yang diunggah Denny di akun Instagramnya. Di foto tersebut, Denny terlihat sedang memeluk seorang wanita sambil memegang kotak cincin di tangan sebelah kirinya. (Instagram/dennysumargo)
Bukan hanya itu, di akun instagram @matahatigraphy yang dipilih Denny dan pasangannya untuk merekam perjalan cinta mereka. Dituliskan kalimat berbahasa Inggris yang pada intinya tidak sabar melihat hari bahagia mereka. (Instagram/matahatigraphy)
“Lihat mereka berdua. Tidak sabar menunggu untuk melihat kebahagiaan mereka bersama! Sekarang, bisakah kita memuat lebih dari cerita mereka?” tulis di akun @matagraphy. (Instagram/dennysumargo)
Di unggahan lainnya, Denny memeluk wanita itu sambil menaruh jari telunjuk di bibirnya dan lagi-lagi kotak cincin di tangan kirinya. Sang fotografer pun menuliskan kalimat berbahasa Inggris yang menandakan foto tersebut merupakan foto preweddingnya. (Instagram/matahatigraphy)
“Menjadi bagian darinya (Denny Sumargo), pada sebuah perjalanan prewedding. Ayo cari tahu, siapa yang beruntung mendapatkannya” tulis akun tersebut. (Instagram/dennysumargo)
Di sisi lain, pada unggahannya bersama wanita yang belum diketahui namanya tersebut Denny mengajarkan bagaimana caranya menghargai seorang wanita yang diciptakan dari tulang rusuk laki-laki. (Instagram/dennysumargo)
“Wanita diciptakan dari tulang rusuk laki-laki... Bukan dari kakinya untuk diinjak-injak, bukan dari kepalanya untuk kuasai, tapi dari sisinya supaya setara, di bawah lengan untuk dilindungi, dan di sebelah hati untuk dicintai,” tulis Denny Sumargo. (Instagram/dennysumargo)