Hubungan Makin Serius, Billy Syahputra dan Hilda Vitria Sudah Gelar Pertemuan Keluarga

Rizky Mulyani diperbarui 25 Jul 2018, 01:00 WIB
Semakin serius dalam menjalin hubungannnya dengan Hilda, Billy pun mengaku bahwa sudah ada pertemuan keluarga di antara kedua belah pihak. Di pertemuan tersebut, ternyata belum ada pembahasan soal pernikahan. (Instagram/bilsky16)
Seperti dilansir dari Kapanlagi.com, Billy mengatakan bahwa keluarga dirinya dan Hilda sudah pernah bertemu. Namun pembahasan yang ada di dalamnya mengenai bisnis yang kini tengah mereka geluti. (Instagram/bilsky16)
Billy mengatakan, pertemuan itu terjadi di salah satu tempat usaha milikinya. Secara kebetulan orang tua Hilda memiliki usaha peternakan sapi dan kerjasama pun terjalin di antara mereka. (Instagram/bilsky16)
"Kalau pertemuan keluarga itu orangtua Billy ketemu orangtua Hilda itu sudah pernah di salah satu tempat. Di mana tempat tersebut juga salah satu tempat usaha bang Billy juga,” ungkap Billy Syahputra. (Instagram/bilsky16)
“Jadi mamanya Hilda punya usaha peternakan sapi. Dan keluarga Billy di situ ngobrol-ngobrol karena bang Billy juga tertarik mencoba bisnis tersebut. Pertemuan gitu aja. Bukan yang ngomongin nikah. Masih seperti biasa saja. Pacaran saja," jelasnya. (Instagram/bilsky16)
Ketika ditanya soal kelanjutan hubungannya dengan Hilda, Billy pun tak memungkiri kalau dirinya sudah memiliki rencana untuk menjalin hubungan yang serius ke depannya. (Instagram/bilsky16)
"Setiap hubungan sama siapa pun. Pasti ada niat serius. Tapi kita nggak tau kapan. Karena memang untuk saat ini saya memang masih sekadar pacaran sama Hilda," pungkas Billy Syahputra. (Instagram/bilsky16)