Nicky Tirta dan Liza Elly Sepakat Asuh Anak Bersama

Sutikno diperbarui 25 Jul 2018, 06:53 WIB
Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan yang diajukan Nicky Tirta. Liza Elly juga menerima terkait putusan tersebut. (Instagram/nickytirta)
Dalam gugatannya, Nicky juga tidak memasukkan terkait hak asuh anak serta gono-gini selama menikah. Kedua hal tersebut juga tidak dipermasalahkan oleh Liza. (Instagram/nickytirta)
Seperti diketahui, anak berusia lima tahun buah cinta Nicky dan Liza ikut tinggal bersama Nicky Tirta. Meski demikian, ibunya dipersilahkan kapan saja kalau ingin ketemu. (Instagram/nickytirta)
"Harta dan hak asuh anak tidak ada di dalam gugatan. Anak sama Pak Nicky Tirta. Mereka berdua komitmen bertanggung jawab. Saya tidak tahu pertimbangan apa. Pak Nicky memutuskan pengin mengurus anak," ungkap Tri Adhyaksa kuasa hukum Nicky. (Instagram/lizaellyp)
"Keduanya sepakat membesarkan anak. Karena (Liza) tidak pernah menuntut hak asuh, anak ada di rumah Nicky. Itu kembali lagi naluri seorang ibu. Pak Nicky terbuka saja Liza bertemu anaknya," imbuhnya. (Instagram/lizaellyp)
Tidak hanya mempermasalahkan keduanya, presenter tersebut juga tidak mempermasalahkan nafkah dari mantan suaminya. Hal tersebut juga tak dibahas dalam sidang. (Instagram/lizaellyp)
Pasangan ini bercerai secara baik-baik. Lima poin perjanjian menjadi kesepakatan Nicky Tirta dan Liza Elly Purnamasari sebelum akhirnya resmi cerai setelah enam tahun membina rumah tangga. (Instagram/lizaellyp)