Adipati Dolken Akui Lebih Enak Liburan Sendiri

Sutikno diperbarui 25 Jul 2018, 07:53 WIB
Saat berbincang beberapa waktu lalu usai menjelajah beberapa tempat wisata yang ada di kota gudeg tersebut, ia menceritakan keseruannya pantai yang ada di Yogyakarta. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pria 36 tahun itu mengaku sering treveling, baik di dalam maupun luar negeri. Ia lebih sering liburan sendiri daripada banyak temannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Sendiri sering. Pernah ke London sendiri, ke Bali sering. Gue bukan tipikal yang harus nyantel sama orang dan gue bisa sendiri," ujar Adipati Dolken saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (20/7/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Lantas apa yang menjadi alasan bintang film #TemanTapiMenikah itu ketika lebih senang liburan sendiri dibanding bersama teman-temannya? (Adrian Putra/Bintang.com)
"Gak ada (kesulitan). Justru lebih enak. Justru kita nggak mikirin orang gitulah, gak harus nungguin orang, ya kita bisa lakuin apa yang kita pengen sendirian," kata Adipati Dolken. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski senang liburan sendiri, pemeran dalam film Catatan Dodol Calon Dokter itu tidak takut kalau nyasar. Bahkan, saat dirinya kesasar ke suatu tempat, menurutnya menjadi lebih beruntung lantaran bisa menemukan tempat baru. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Udah kita sendiri, terus kita terpaku sama ini kan gak seru aja. Dari kita nyasar kan jadi dapetin hal-hal baru," ujar Adipati Dolken saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (20/7/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)