Selain Natasha Wilona, 7 Artis Ini Juga Pamer Foto di Kolam Renang Bareng Pasangan

Rizky Mulyani diperbarui 25 Jul 2018, 09:38 WIB
Natasha Wilona dan Verrell beberapa hari belakangan ini sempat menggemparkan publik soal foto barengnya di kolam renang. Keduanya terlihat begitu seksi, dan pastinya keduanya menuai banyak komentar dari warganet. (Instagram/natashawilona12)
Selanjutnya ada Al Ghazali dan Alyssa Daguise yang juga seringkali terlihat berpose mesra. Untuk yang satu ini keduanya belum lama berpose di kolam renang. Al yang memeluk erat Alyssa pun mendapat kecupan di pipinya dari sang kekasih. (Instagram/alghazali7)
Susan Sameh dan Fero Walandouw pun kerap bermesraan dan kali ini keduanya bukan berpose di kolam renang namun di sebuah pantai. Dengan mesranya, Fero menggendong kekasihnya tersebut. (Instagram/fero_walandouw)
Pasangan muda Randi Martin dan Cassandra Lee juga seringkali pamer kemesraan. Kali ini keduanya terlihat menikmati momen kebersamaan mereka di kolam renang. Tampak Cassy berada di belakang sang kekasih. (Instagram/cassandraslee)
Kimberly Ryder juga tampak sedaang bersama sang kekasih di kolam renang. Tak berpose mesra, namun kali ini ia tampak sedang membantu pacarnya yang sedang berlah raga sit up di kolam renang. Lucu banget ya? (Instagram/kimbrlyryder)
Meski tak berdua saja, Luna Maya dan Reino Barrack yang sedang liburan bersama teman-temannya ini juga tampak mesra banget. Terlihat Reino yang memeluk erat Luna saat berada di kolam renang. (Instagram/csugiono)
Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara belum lama ini telah resmi menikah. Namun sebelumnya, mereka melakukan sesi foto prewedding di kolam renang. Coba lihat, mesra banget kan? (Instagram/nadinelist)