Bukan Penampilan, Roro Fitria Lebih Mengutamakan Mempercantik dari Hati

Sutikno diperbarui 25 Jul 2018, 16:30 WIB
Selalu tampil cantik dan glamor itu salah satu yang terlihat dari Roro Fitria. Kini, setelah menjadi salah satu penghuni Rutan Pondok Bambu, ia lebih mementingkan memperbaiki hati dari pada penampilan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kalau ini sih sebenernya nggak begitu penting buat saya. Saya selalu ingin memohon ampunan kepada Allah SWT. Dan kekuarga saya dan temen-temen yang support saya," kata Roro Fitria di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Banyak perubahan dirasakan olehnya. Diantaranya mulai menjalankan ibadah tepat pada waktunya. Yang sebelumnya jarang dilakukan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tidak hanya soal salat, tapi juga mulai mengikuti kegiatan seperti warga binaan lain untuk mengisi kekosongan waktunya. Salah satunya membuat tas. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kalau bagi saya sendiri saya lebih utamakan saya mempercantik dari hati saya. Alhamdulillah sebelumnya dulu saya salat tidak tepat waktu sekarang tepat waktu dan bisa mengikuti kegiatan bersama warga binaan dengan baik," kata Roro Fitria. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Seperti saat Roro kembali menjalani sidang lanjutan kasus narkoba pada Selasa (24/7/2018). Roro tampil cantik. Baginya itu bukan hal yang penting bagi dirinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Roro Fitria ditangkap di kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada 14 Februari 2018. Barang bukti yang turut diamankan adlaah sabu seberat 2,4 gram. Dijerat dengan pasal 112 dan 114 Undang-Undang Narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun. (Deki Prayoga/Bintang.com)