Soal Menikah Muda, Begini Tanggapan Randy Martin

Rizky Mulyani diperbarui 25 Jul 2018, 17:16 WIB
Makin terlihat mesra setiap harinya, pasangan Randy dan Cassandra Lee ternyata memiliki rencana untuk segera menikah muda. Namun ketika disinggung soal itu, Randy menjawab bahwa dirinya ingin lebih dulu mematangkan segala persiapannya. (Instagram/randymartin)
"Belum tahu sih karena aku enjoy masih muda dan Cassie pun masih muda jadi banyak yang pengin aku lakuin. Kuliah dan sebagainya. Nanti lah kalau misalkan udah matang jadinya nggak nikah muda," ujar Randy Martin seperti dilansir Kapanlagi.com (Instagram/randymartin)
Belum juga memiliki target untuk menikahi Cassie, namun sebagai laki-laki ia berencana menikah di usia 28-30 tahun. tidak ingin terburu-buru lantaran butuh persiapan untuk menghidupi keluarganya. (Instagram/randymartin)
"Target sih enggak ada paling sekitar umur 28 - 30 tahun, standar cowok. Kalau cowok kan nggak buru-buru ya soalnya dia yang harus menaungi kapal keluarganya," lanjutnya. (Instagram/randymartin)
Di sisi lain, Cassie tidak pernah menuntut untuk segera dinikahi. Mengingat sekarang ini usainya masih 17 tahun. (Instagram/randymartin)
(Instagram/randymartin)
Meski belum memiliki rencana untuk menikah, namun Cassandra Lee dan Randy Martin sudah mendapat restu dari orang tua mereka masing-masing. Pastinya, mereka hanya ingin menjalin hubungan dengan penuh keseriusan. (Instagram/randymartin)