Rencanakan Kuliah di Luar Negeri, Agatha Chelsea Pilih Jurusan Psikologi

Rizky Mulyani diperbarui 26 Jul 2018, 01:00 WIB
Sekarang ini Chelsea sudah duduk di bangku kelas 2 SMA dengan program akselerasi, yakni hanya dua tahun di SMA dan tahun depan ia akan melanjutkan ke jenjang perkuliahan. Rencananya, ia akan kuliah di luar negeri di jurusan Psikologi. (Instagram/agatha_chelsea)
"Sekarang aku kelas 2 SMA cuma karena aku akselerasi jadi tahun depan kuliah. Aku ambil jurusan psikologi. Udah apply juga, rencana kuliah mau di Australiakarena papi sekolah di sana terus emang sistem educationnya bagus di sana,” ungkap Chelsea, dilansir dari Kapanlagi.com(Instagram/agatha_chelsea)
Meskipun sudah sukses menjadi publik figur, Agatha Chelsea tetap mengutamakan yang namanya pendidikan. Menurutnya, pendidikan adalah hal yang sangat penting terutama di dunia kerja. (Instagram/agatha_chelsea)
Chelsea tidak ingin larut terlalu lama bekerja di dunia seni. Pasalnya, ia berasal dari keluarga yang sangat mengutamakan pendidikan. Di zaman sekarang ini, menurutnya tanpa edukasi akan sulit untuk bersaing. (Instagram/agatha_chelsea)
"Penting banget sih apalagi di keluarga aku ya karena memang semua keluarga aku mementingkan pendidikan banget sih. Zaman sekarang tanpa edukasi kayaknya susah banget sih untuk bisa bersaing," jelasnya. (Instagram/agatha_chelsea)
Memilih jurusan Psikologi, Agatha Chelsea sudah menginginkannya sejak lama.Ia merasa, bidang tersebut sangat lah cocok dengan kepribadian yang dimilikinya. Dengan tegas, ia pun sudah siap berangkat tahun depan. (Instagram/agatha_chelsea)
"Karena emang aku suka psikologi dan suka banget ngomong sama orang terus emang passion juga sih. Ya siap nggak siap ya karena nggak ada yang pernah siap banget tapi ya emang kalo ada chance ya harus diambil," pungkas Agatha Chelsea. (Instagram/agatha_chelsea)

Tag Terkait