Bunga Jelitha dan Syamsir Alam Segera Menikah di Awal Tahun 2019?

Rizky Mulyani diperbarui 26 Jul 2018, 03:00 WIB
Tepatnya pada 20 Desember 2017, Bunga dan Syamsir Alam mengaku pertama kali saling mengenal. Dan kini mereka tengah melakukan persiapan menuju hari bahagianya tersebut. (Instagram/bungajelitha66)
Seperti melansir dari Kapanlagi.com, Syamsir tidak malu-malu mengatakan di acara Ngopi Dara bahwa dirinya akan menikah di awal tahun 2019. "Iya, mau nikah. Rencananya awal tahun 2019," ujar Syamsir. (Instagram/bungajelitha66)
Segala hal tengah dipersiapkan Bunga dan Syamsir menuju pernikahannya. Di antaranya adalah fitting baju pengantin dan membayar catering untuk yang disajikan kepada para tamu undangan yang akan hadir nanti. (Instagram/bungajelitha66)
Tak menjawab apapun, ketika ditanya soal alasan mereka menikah padahal baru lima bulan menjalin cinta, Bunga dan Syamsir hanya sekedar tersenyum. Namun keseriusan memang sudah mereka rencanakan sebelumnya. (Instagram/bungajelitha66)
Belum ada keterangan lebih lanjut, namun Syamsir memang menunjukan keseriusannya mempersunting Bunga sebagai istrinya kelak. (Instagram/bungajelitha66)
Beberapa waktu lalu, Syamsir pernah mengatakan kalau dirinya memang serius menikahi Bunga. Bahkan, pertemuan keluarga pun telah mereka lakukan. Tepatnya pada hari lebaran kemarin. (Instagram/bungajelitha66)
"Ada persiapan ke jenjang serius. Perkenalan antar kedua keluarga sudah dilakukan. Insya Allah mereka setuju," kata Syamsir Alam beberapa waktu lalu seperti dilansir dari Kapanlagi.com. (Instagram/bungajelitha66)