Tak Berencana Pindah, Begini Cerita Raditya Dika Soal Rumahnya yang Berhantu

Rizky Mulyani diperbarui 26 Jul 2018, 10:00 WIB
Hingga sekarang ini Radit dan Anissa masih tinggal di rumah yang kabarnya terdapat mahluk halus atau hantu. Pasangan pengantin baru tersebut juga tidak akan mencari tempat tinggal baru dan menjual yang lama. (Instagram/raditya_dika)
"Nggak, nggak ada niatan, Gua pun nggak ada niatan buat pindah rumah, rumah juga kan mahal. Gua ngga ada niatan buat ganti rumah," ucap Raditya Dika di Plasa Senayan, Jakarta, Rabu (25/7/2018). (Instagram/raditya_dika)
Radit pun tidak ambil pusing ketika sang istri yang sempat takut saat mereka baru resmi menikah. Menurut Radit setiap rumah pasti ada mahluk halus yang menghuninya dan baginya tidak apa-apa. (Instagram/raditya_dika)
"Biarin aja, namanya tiap rumah pasti ada penunggunya. Jadi nggak apa-apa," terang Raditya Dika. (Instagram/raditya_dika)
Raditya Dika juga mengatakan bahwa sang istri selama ini juga tidak mengajaknya untuk pindah rumah. Sambil bergurau, Radit mengatakan bahwa dirinya lebih seram dibanding hantu yang ada di rumahnya (Instagram/raditya_dika)
"Nggak (takut dan minta pindah rumah), karena lebih menyeramkan gua," tutur Raditya Dika. (Instagram/raditya_dika)
Kisah soal rumah Raditya Dika dan Anissa Aziza yang berhantu ini sudah tersiar sejak beberap bulan silam. Dalam video yang diunggah di akun media sosial pun juga sering tertangkap kamera soal kejadian aneh tersebut. (Instagram/raditya_dika)