Disebut Mirip Lisa BLACKPINK, Intip Style Cassandra Lee yang Super Cute

Rizky Mulyani diperbarui 26 Jul 2018, 15:53 WIB
Dalam kesehariannya, Cassie memang lah sangat memukau. Pantas saja Randy Martin semakin menyayanginya sebagai kekasih. Seperti penampilannya yang satu ini, di mana ia mengenakan kemeja bermotif kotak-kotak dengan dalaman hitam. (Instagram/cassandraslee)
Dari penampilannya yang satu ini, Cassie pun disebut mirip dengan Lisa Blck Pink. Seperti halnya komentar warga net yang membanjiri kolom komentar Instagramnya. “Mirip lisa blackpink sekilas,” tulis salah satu akun. (Instagram/cassandraslee)
Coba lihat, di penampilannya kali ini Cassie mengenakan mini skirt dengan atasan hitam yang dipadukan dengan outer bermotif kotak-kotak berwarna kuning. Rambutnya yang berwarna pirang ini membuktikan bahwa Cassie mirip dengan cewek-cewek Korea. (Instagram/cassandraslee)
Setiap penampilan Cassie memang tak pernah mengecewakan. Kalau yang satu ini ia mengenakan dress berwarna putih dan biru. Kulitnya yang putih membuatnya cocok mengenakan busana apapun. (Instagram/cassandraslee)
Nah, untuk yang satu ini Cassie terlihat super cute dengan busananya yang berwarna pink. Rambut pirangnya dibuat bergaya bun hair. Sneakers hitamnya membuat Cassie maki terlihat kece. (Instagram/cassandraslee)
Selanjutnya, dengan memakai celana jeans dan blouse bermotif dedaunan ini Cassie terlihat begitu kasual. Apalagi rambutnya kali ini dikepang satu menyamping. Simple banget kan gaya aktris yang satu ini. (Instagram/cassandraslee)
Mini dress kotak-kotak berwarna pink begitu cocok dipakai perempuan yang satu ini. Tampilannya semakin modis lantaran Cassandra Lee memakai anting kekinian untuk mempermanis penampilannya. (Instagram/cassandraslee)