Nadine Chandrawinata Bangga Dipercaya Bawa Obor di Bawah Laut

Sutikno diperbarui 26 Jul 2018, 16:30 WIB
Istri Dimas Anggara itu akan membawa obor Asian Games sesuai dengan hobinya. Yaitu akan menyelam dan memberikan kepada atlet renang yang ada di laut tersebut. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)
"Aku dipercaya bawa obor di bawah laut. Lokasinya di Raja Ampat (Papua)," kata Nadine Chandrawinata, saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018) kemarin. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)
Perempuan yang suka treveling itu mengaku tak banyak melakukan persiapan. Ia menyiapkan peralatan menyelam dan belajar blocking. Nadine akan menyelam pada Kamis (26/7). (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)
"Aku sudah menyiapkan baju diving ku sendiri. Malam ini berangkat ke Raja Ampat. Paling pelajarin blocking-an aja sih,” ungkap Nadine Chandrawinata. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)
Ia belum bisa menjelaskan secara detail teknik yang akan dilakukan saat menyelam di laut. Yang diketahui, laut tersebut memiliki kedalaman 3-5 meter. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)
Ini merupakan pengalaman pertamanya Nadine membawa obor acara yang digelar empat tahunan tersebut. Ia mengaku bangga isa menjadi salah satu pembawa obor. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)
"Iya ini pertama kali aku bawa obor. Pasti sebuah kehormatan buat aku bawa obor untuk Indonesia. Kita sama-sama menyukseskan Asian Games," ungkapnya. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)