Tak Gunakan ART, Nadine Chandrawinata Berbagi Tugas Mencuci dengan Dimas Anggara

Sutikno diperbarui 26 Jul 2018, 18:16 WIB
Lantas apa yang menjadi alasan Nadine tak gunakan asisten rumah tangga untuk membantu pekerjaan rumahnya. Apalagi, keduanya tergolong sibuk. (Instagram/nadinelist)
Terkait kesepakatan tak gunakan asisten rumah tangga untuk membantu pekerjaan rumahnya, Nadine memilih untuk memiliki rumah yang kecil. (Instagram/nadinelist)
"Alasannya privacy (tak pakai ART). Makanya aku mau rumah yang kecil aja," ujar Nadine Chandrawinata di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (25/7/2018) malam. (Instagram/nadinelist)
Tak menggunakan jasa asisten rumah tangga untuk membantu pekerjaan rumahnya, hal itu juga dilakukan oleh mamanya saat membesarkannya serta adik-adiknya. (Instagram/nadinelist)
"Aku juga pengen mencoba metode mamaku. Mamaku dari dulu nggak pakai pembantu. Jadi aku mencoba menerapkan di keluarga kecilku ini," tambahnya. (Instagram/nadinelist)
Nadine merasa beruntung memiliki suami yang tak segan untuk membantu bersih-bersih rumah. Bahkan berbagi tugas dengan Dimas, termasuk mencuci dan ngepel. (Instagram/nadinelist)
"(Pekerjaan rumah) Dibagi-bagi tugasnya. Kebetulan Dimas juga sosok yang toleransinya cukup tinggi ya. Dia mau membantu nyuci, terus ngepel, ya begitu lah, tapi ganti-gantian. Sebisa mungkin sih aku ya, jangan dia terus lah. Bagaimanapun itu kan pekerjaanku ya," kata Nadine Chandrawinata.