Angelina Jolie Curhat pada Kate Middleton Tentang Brad Pitt

Floria Zulvi diperbarui 26 Jul 2018, 15:38 WIB
Dilansir dari USWeekly, saat Angelina berada di London untuk syuting Maleficent 2, ia pun bertemu dengan Kte Middleton. (TheGloss)
Tiga tahun lalu, saat mereka bertemu, Angelina Jolie masih berbahagia dengan Brad Pitt. Namun tentu saja banyak yang berubah saat ini. (DIMITRIOS KAMBOURIS GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)
Seorang sumber dari kerajaan mengataan bahwa keduanya sangat dekat dan sering bertukar pesan lewat e-mail. (Getty Images - Cosmopolitan)
"Terakhir kali Kate bertemu Angie pada tahun 2015 dan ia bersama Brad Pitt. Kate secara hati-hat menanyakan hal yang terjadi usai perpisahan keduanya," ujar sumber. (Valerie Macon AFP)
"Angie mencurahkan isi hatinya dan menceritakan segala yang sudah ia lewati usai berpisah termasuk mengurus anak dan merindukan Brad," sambung sumber. (VALERIE MACON AFP)
Pada Juni 2018 sumber lain mengatakan bahwa Angie dan Brad sedang mengurus perkara hak asuh anak mereka. (Valerie Macon - AFP)
Kate Middleton sendiri menyarankan, jika Angelina Jolie bisa memaafkan Brad Pitt, ada baiknya mereka kembali bersama. (Robyn Beck AFP)