10 Tahun Jambul Khatulistiwa, Syahrini Gelar Konser Tunggal dengan Harga Tiket 25 Juta

Sutikno diperbarui 26 Jul 2018, 19:08 WIB
Konser tunggal untuk menandai sepuluh tahun perjalanan kariernya pelantun lagu Sesuatu tersebut. Konser akan digelar pada Kamis (20/9/2018) malam di Ciputra Artpreneur, Jakarta. (Adrian Putra/Bintang.com)
Konser musik tersebut akan mengusung konsep Music & Comedy Show. Dengan harga tiket bervariasi dan yang terdepan/termahal seharga Rp. 25 juta. Lantas apa yang didapat dari penyanyi cantik tersebut dengan harga yang tergolong mahal. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Hi, Kesayangan Incess Semuanyaah, Jangan Sia-Siakan Kesempatan Emas Gemilang Untuk Lebih Dekat Dengan Incess Yaaa. Berada Di Posisi Terdepan Saat Menyaksikan Sebuah Shioow Sesuatu Ituuhhh..." tulisnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Dan Mendapatkan Exclusive Merchandise Dari Journey of Syahrini, Alhamdulilah Yaaaaaahhhh. Dengan Tiket Seharga Rp. 25.000.000,- Kamu Akan Mendapatkan Kejut Nyata Dari Incesss Dan Semua Akan Terpampang Nyata.... Di Konser #10TahunJambulKhatulistiwa," lanjut Inces. (Adrian Putra/Bintang.com)
Untuk harga termurahnya konser Syahrini membandrol harga untuk silver Rp. 335.000. Beragam reaksi warganet melihat harga tiket yang dinililai terlalu mahal tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Konser tunggal bertajuk Journey of Syahrini (JOS) ini untuk menandai 10 tahun berkarier di dunia musik. Pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani itu mulai dikenal setelah duet dengan Anang Hermansyah. (Adrian Putra/Bintang.com)
Syahrini merilis album perdana My Lovely yang dirilis pada 2008. Dalam album tersebut, penyanyi biasa disapa Inces itu dibantu musisi Yovie Widianto dan Dewiq. (Adrian Putra/Bintang.com)