Makin Cantik Menawan, Kalina Oktarani Unggah Foto Berhijab

Rizky Mulyani diperbarui 26 Jul 2018, 22:38 WIB
Di foto tersebut, ia tampak mengenakan hijab hitam yang syari. Tak sendirian, seperti sedang berada di sebuah acara, Kalina juga bersama dengan Mulan Jameela dan Ummi Pipik Dian Irawati. (Instagram/Kalinaoctaranny)
Dari unggahannya, terlihat Kalina dan teman-temannya usai menghadiri acara kajian. Sebelum menuai banyak pertanyaan, Kalina menuliskan bahwa dirinya belum lah berhijab selamanya, namun ia sudah memiliki rencana baik tersebut.Dari unggahannya, terlihat Kalina dan teman-tema(Instagram/Kalinaoctaranny)
“Saya blm berhijab.. Oneday, insha Allah.. Selamat pagi.. Selamat beraktifitas.. 🦆 ❤️K,” tulis Kalina Oktaranny. “Saya blm berhijab.. Oneday, insha Allah.. Selamat pagi.. Selamat beraktifitas.. 🦆 ❤️K,” tulis Kalina Oktaranny. (Instagram/Kalinaoctaranny)
Beberapa waktu silam, Kalina juga mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya mengenakan hijab dan busana syari berwarna cokelat. Pujian dari warganet pun membanjiri kolom komentar dan menyebutnya sangat cantik. (Instagram/Kalinaoctaranny)
Selain itu, beberapa unggahannya juga memperlihatkan Kalina mengenakan hijab. Namun kala itu dirinya tengah menjalankan ibadah umrah. Di foto ini, Kalina mengenakan busana dan hijab yang berwarna senada, yakni cokelat. Tas merah menjadi pemanis dalam penampilannya. (Instagram/Kalinaoctaranny)
Tepatnya di hulan April tahun 2017, Kalina melakukan perjalanan umrah. Di foto ini menunjukan kalau Kalina yang berbusana dan hijab hitam sedang berada di Madina, Saudi Arabia. Senyuman bahagia terpancar dari wajahnya. (Instagram/Kalinaoctaranny)
Menunggah foto terbaru dengan hijab saat menghadiri kajian bersama Umi Pipik, Mulan Jameela dan temannya yang lain, Kalina Oktaranny tidak menimbulkan banyak pertanyaan. Ia menuliskan kalau sekarang ini dirinya belum mantap berhijab, meskipun sudah direncanakan. (Instagram/Kalinaoctaranny)