Jawaban Asraf Sinclair saat Ditanya Soal Minat Terjun ke Politik

Rizky Mulyani diperbarui 27 Jul 2018, 06:00 WIB
Sukses di dunia hiburan, ternyata masih ada sejumlah selebriti yang berlomba-lomba untuk bisa terjun di dunia politik. Dan begini lah jawaban Ashraf ketika ditanya soal minatnya terjun ke politik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya rasa entertainment cukup berpolitik, saya rasa entertainment sudah cukup," jawab Ashraf saat ditemui di peluncuran iflix 3.0 di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski begitu, Ashraf mengatakan dirinya tidak tahu apa yang terjadi ke depannya nanti. Pasalnya, ia masih ingin menggali aspek yang ada di dunia entertainment lebih dalam lagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ke depan tidak tau, tapi entertainment sudah unik sekali, belum cukup saya menggali semua aspek di entertainment. Suatu saat nanti ke depan kita ngga tau. Tapi saat ini entertainment dan kreativitas paling deket sama hati," sambungnya lagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Belum ada partai Politik yang menawarkannya untuk terjun di Politik, Ashraf pun juga masih bingung memilih Negara mana yang akan dipilih jika nanti dirinya terjun di dunia politik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Belum sih, bingung soalnya mau di indonesia apa malaysia. Saya rasa kalo mau berpolitik emang harus berada di negara yang dinginkan untuk bikin perubahan dan membantu," pungkasnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ashraf Sinclair belum sekarang ini semakin sukses menjalani kariernya di dunia entertainment sebagai seorang aktor. Berbagai judul film dan sinetron telah dibintanginya selama di dunia seni. (Nurwahyunan/Bintang.com)