Ayu Ting Ting Tidak Mau Ungkap Identitas Pacar Baru Zaskia Gothik

Sutikno diperbarui 26 Jul 2018, 23:45 WIB
Kabar Zaskia Gothik memiliki pacara baru muncul dari sahabat Ruben Onsu. Penyanyi asal Bekasi itu telah dua bulan menjalin asmara. Zaskia sendiri masih enggan membeberkan kekasih barunya. (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)
Pelantun lagu Kamu Kamu Kamu itu ketika di temui kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/7), ibu satu anak itu enggan membeberkan kekasih barunya Zaskia. (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)
Demi menghargai privasi sahabatnya tersebut, mantan istri Enji itu enggan membocorkan identitas pacar barunya Zaskia Gothik. (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)
"Namanya juga manusia biasa punya privasi jadi tolong saling menghargai satu sama lain ya," ucap Ayu saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (25/7). (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)
Begitu juga ketika diminta komentarnya untuk Zaskia Gothi. Sebagai sahabat, ia hanya bisa mendoakan yang terbaik terkait hubungannya dengan kekasih barunya tersebut. (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)
"Doain aja yang terbaik (untuk Zaskia dan pacar)," ujar pelantun lagu Sambalado tersebut. (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)
Ayu Ting Ting lantas berjalan menuju mobilnya dan meninggalkan wartawan. Sambil tersenyum ibu dari Bilqis itu melambaikan tangannya sambil mengumbar senyum. (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)