Penampilan Baru Miller Khan dengan Kumis dan Berewokan

Sutikno diperbarui 27 Jul 2018, 08:38 WIB
Miller tampil dengan kumis yang tak terurus dan berewokan. Penampilan tersebut berbeda dari biasanya yang tampil keren bersih dari jenggot dan berewokan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Penampilan barunya, kumis panjangnya sudah menutupi bibirnya. Tidak hanya itu, tapi juga membiarkan jenggodnya panjang yang terlihat tak beraturan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat berbicara dengan awak media, perubahan tersebut terkait proyek baru yang akan dijalaninya untuk sebuah peran. Meski ia belum mau membocorkan film apa yang akan dibintanginya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Buat film sih, film terbaru lagi syuting sekarang. Paling dalam waktu dekat mau selesai sih ntar baru dirapihin nih, soalnya panjang-panjang gini (kumisnya)," kata Miller Khan di Studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (26/7). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai aktor ia profesional setiap menerima tawaran. Termasuk harus memanjangkan kumis dan jenggot yang tidak boleh di potong. Ia mengaku banyak mengalami kesulitan dengan kumisnya tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Makan susah, mau apa-apa susah, makan bakso susah, nempel-nempel daun bawang, bawang goreng," ujar Miller yang mengaku tak nyaman dengan perubahan yang dialami tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Miller Khan menambahkan, selama ini, ia tidak pernah memanjangkan kumis. Ia mengaku paling lama hanya dua minggu langsung di potong. Sedangkan demi totalitasnya sebagai pemeran, ia mengaku sudah tiga bulan tak memotongnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait