Dengan Tegar, Denada Kuatkan Shakira yang Terkejut Melihat Perubahan Dirinya

Rizky Mulyani diperbarui 27 Jul 2018, 10:00 WIB
Lewat akun Instagramnya, Denada selalu berbagi cerita soal kondisi terkini Shakira. Terbaru, ia menuliskan kondisi Shakira yang terkejut saat melihat perubahan fisik pada dirinya sendiri. Akibat Kemoterapi yang dijalaninya, kini rambut Shakira perlahan rontok. (Instagram/denadaindonesia)
Tak ingin sang anak terus bersedih melihat perubahan fisiknya, akhirnya Denada memutuskan untuk menutup cermin yang ada di kamar mandi rumah sakit tersebut. Semua berawal dari Shakira yang bertanya soal rambut botaknya dania pun merasa dirinya tidak cantik. (Instagram/denadaindonesia)
“Salah satu efek samping kemoterapi adalah perubahan fisik. — “Ibuuu..Shakira ga ada rambutnya! Shakira mukanya kenapa begini?? Shakira kenapa botak, Ibu?”. Dia merasa tidak cantik,” tulis Denada di unggahannya pada Kamis (26/7/2018). (Instagram/denadaindonesia)
Tak kehilangan akal, Denada sebagai ibu terus berusaha menguatkan buah hatinya. Dikatakannya, sekarang ini Shakira tengah disayang oleh Tuhan dan segala yang jelek dari tubuh Shakira akan digantikan dengan yang lebih baik. (Instagram/denadaindonesia)
“Shakira, tau ga kenapa rambut Shakira rontok? Karena Allah sayang sama Shakira. Allah lagi buang semua yang jelek di badan Shakira, termasuk yang ada di rambut Shakira. Allah mau gantikan dengan yang lebih baik,” lanjutnya. (Instagram/denadaindonesia)
Denada pun mengajarkan Shakira untuk tetap bersyukur ketika helaian rambut di kepalanya harus rontok secara perlahan. Medengarkan ucapan sang ibu, Shakira pun menganggukan kepala dan mengucapkan ‘Alhamdulillah’. (Instagram/denadaindonesia)
“Mulai sekarang, setiap kita liat rambut Shakira ada yang rontok, kita bilang ‘Alhamdulillah’ ya nak”. Dia mengangguk. Alhamdulillah,” pungkas Denada dalam tulisannya yang pastinya membuat banyak orang larut dalam sedih. Sejumlah artis pun memberikan doa untuk keduanya. (Instagram/denadaindonesia)