Velove Vexia Banjir Doa Terkait Kondisi Terkini OC Kaligis

Rizky Mulyani diperbarui 27 Jul 2018, 11:00 WIB
Seperti yang diketahui, OC Kaligis, ayah dari Veloveini merupakan salah satu pengacara terkenal di Indonesia. Dan kini dirinya harus mendekam di dalam penjara di Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat. (Instagram/vaelovexia)
Baru-baru ini, seperti dilansir dari Liputan6.com, terungkap kondisi OC Kaligis dari acara yang dipandu oleh Najwa Sihab. Tak sedikit yang merasa sedih melihat kondisi OC Kaligis selama menjalani masa tahanan. (Instagram/vaelovexia)
Publik yang melihat tayangan tersebut pun berbondong-bondong berkomentar di akun Instagram Velove. Mereka memberikan doa untuk sang ayah yang kabarnya sedang tidak sehat. Bahkan, mereka juga menyampaikan rasa sedihnya. (Instagram/vaelovexia)
"duuuh sama sedih bgt liat pak Oc lg tidur, dia kaget bgt sepertinya.. terlepas dari kesalahannya, tetep sedih liat nya.. @vaelovexia semoga papa cpt kembali kekeluarga yaa, mba.. salam hormat untuk bapak..," tulis salah satu akun. (Instagram/vaelovexia)
Ada juga yang menyarakan Velove untuk menjenguk sang ayah dan memijitkannya juga. Menurut warganet, OC Kaligis akan berbahagia jika melihat kehadiran anak tersayangnya itu. (Instagram/vaelovexia)
"Velove tengokin papa mu say, kasian aku td liat d mata najwa, kayak nya lg kurang sehat, 😢😢 pasti beliau seneng bgt ditengokin apalagi dipijet anak tersayang kayak velove, semoga bapak oce kaligis sehat selalu yah... 🙏🙏🙏," tulis akun lainnya. (Instagram/vaelovexia)
Tersiar kabar juga, dari tayangan tersebut tampak OC Kaligin yang sedang kurang sehat. Warganet pun turut menuliskan doa untuk ayah Velove Vexia yang kini berada di dalam tahanan Lapas Sukamiskin, Bandung. (Instagram/vaelovexia)