Gugat Cerai Dipo Latief, Nikita Mirzani Akui Sempat Menangis

Rizky Mulyani diperbarui 27 Jul 2018, 15:38 WIB
Selama ini Niki memang terkenal sebagai wanita tangguh yang menghadapi segala kejadian di hidupnya. Saat ditanya, apakah dirinya sedih akan berpisah dengan Dipo, Niki pun menjawab tidak sedih. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
Awalnya Niki memang mengaku tidak sedih, namun akhirnya ia mengungkapkan kalau dirinya sempat menitikan air mata. Ia juga tak menampik jika dirinya menyayangi Dipo, namun menurutnya kini sudah berbeda. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
"Nangis dong pasti. Kalau dibilang sayang, sayang. Tapi udah beda. Laki-laki tuh kalau udah berumur karakternya sudah terbentuk, diubah sama manusia itu agak sulit, harus dari hati sendiri dan dari Allah ya. Makanya kalau salat itu niatnya yang bener," ujar Niki. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
Ketika ditanya soal memberikan kesempatan kedua kepada Dipo untuk kembali kepadanya, Niki pun mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui apa keputusannya kelak. Dengan penampilannya yang berhijab, Niki tak ingin jadi pendendam. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
"Niki kan sudah berhijab juga, berarti kan tidak boleh pendendam, harus melupakan semua. Ya Niki mah ikutin jalan dari allah aja mau gimana," ungkapnya. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani pun mengaku bahwa barang-barang Dipo Latief masih banyak ada di kediamannya. Akhirnya, Niki pun merapikan dan mengembalikannya ke sang pemiliki. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
"Oh banyak banget. Barang-barangnya dikembalikanlah ke orangnya. Ya kalau Niki orangnya nggak suka ungkit-ungkit atau apa. Kan barang-barang dia baju celana masih di rumah. Niki kirim ke rumahnya," pungkas Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)