Penampilan Padi Reborn di Puncak Badai Uang Bukalapak

Sutikno diperbarui 27 Jul 2018, 15:53 WIB
Penampilan Padi Reborn di Puncak Badai Uang Bukalapak di studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (26/7/2018) malam. (Foto: Adrian Putra/Bintang.com)
Band asal Surabaya yang telah lama vakum itu mendapat sambutan baik dari para penggemar musik Tanah Air. Meski lama vakum, band ini bersiap kembali kembali meramaikan industri musik. (Foto: Adrian Putra/Bintang.com)
Tidak mudah sebuah band yang lama vakum bisa kembali aktif dan menuai sukses. Hal itu yang disyukuri oleh vokalis band asal Surabaya, Andi Fadly Arifuddin. (Foto: Adrian Putra/Bintang.com)
"Yang pasti bahagia dan bersyukur karena kami ini mendapat kesempatan kedua dan nggak banyak band yang dapat kesempatan kedua (untuk aktif berkarya), kami beruntung banget," ucap Fadly. (Foto: Adrian Putra/Bintang.com)
Fadli menambahkan, dukungan dari sahabat padi yang biasa disebut sebagai penggemarnya masih terus memberikan dukungan pada band yang beranggotakan lima personel tersebut. (Foto: Adrian Putra/Bintang.com)
"Sobat padi menjadi faktor penting yang membuat kami kembali bersemangat berkumpul lagi dan membuat karya lagi," tambahnya. (Foto: Adrian Putra/Bintang.com)
Menurut rencana, Padi Reborn tahun ini akan merilis single barunya. Sedangkan tahun depan telah disiapkan album baru. Sekitar 11 lagu disiapkan, tapi masih merahasiakan judul albumnya. (Foto: Adrian Putra/Bintang.com)