Siti Badriah Sukses Ajak Penonton Bergoyang dengan Lagu Lagi Syantik

Sutikno diperbarui 27 Jul 2018, 17:16 WIB
Sibad membawakan lagu yang sedang ngetren belakangan ini. Penonton pun seperti terhipnotis dengan lagu yang dibawakan penyanyi asal Bekasi ini. (Foto: Adrian Putra/Bintang.com)
Dengan alunan musik bernuansa dangdut modern, penampilan Sibad berhasil mengajak pengunjung untuk bernyanyi bersama. (Foto: Adrian Putra/Bintang.com)
Penonton yang hadir ikut bergoyang sembari menyanyikan lagu Lagi Syantik yang tengah populer belakangan ini. (Foto: Adrian Putra/Bintang.com)
Acara digelar Kamis (26/7/2018) malam, dan disiarkan secara langsung oleh dua stasiun televisi swasta, yaitu SCTV dan Indosiar secara bersamaan. Acara ini persembahan dari Bukalapak. (Foto: Adrian Putra/Bintang.com)
Penampilan Siti Badriah di Puncak Badai Uang Bukalapak di studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (26/7/2018) malam. (Foto: Adrian Putra/Bintang.com)
Selain perempuan biasa disapa Sibad tersebut, acara BukaLapak Puncak Badai Uang Ratusan Miliar dimeriahkan oleh dua grup musik papan atas Padi Reborn, Slank, penyanyi solo, Fatin Shidqia. (Foto:Adrian Putra/Bintang.com)
Tidak hanya tampil solo, Siti Badriah juga berkolaborasi dengan grup musik Slank. Lagu Cubit Cubitan ciptaan Murry Koesplus dibawakan secara bergantian bersama Kaka vokalis Slank. (Foto:Adrian Putra/Bintang.com)