Gara-gara Dude Harlino, Baim Wong Nangis di Depan Kekasih

Rizky Mulyani diperbarui 27 Jul 2018, 22:38 WIB
Merupakan hal yang istimewa ketika sahabatnya sendiri yang membacakan doa di acara spesialnya tersebut. bahkan, Baim pun mengaku sampai meneteskan air mata. Ia melihat doa tersebut disampaikan begitu tulus. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Jadi semuanya memang gak ada yang kebetulan ya, seperti sudah direncanakan, saya tuh nangisnya pas Dude pas dia doa karena saya tahu semua ini karena Allah," ujar Baim Wong. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2018), Baim mengatakan Paula lah yang berkeinginan Dude membacakan doa. Meski belum ada persetujuan dari sahabatnya itu, tetiba sang MC langsung memanggilnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau Dude, Dimas, sama Helmi, terus ada teman-teman yang lain juga, mereka tuh istilahnya sahabat-sahabat saya dari dulu sampai sekarang," kata Baim Wong di Studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Calon suami Paula Verhoeven ini juga menceritakan orang-orang yang selama ini mewarnai kehidupannya dan berperan penting sebagai sahabatnya. Nama Dude Harlino, Dimas dan Helmi yang disebut Baim. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau Dude, Dimas, sama Helmi, terus ada teman-teman yang lain juga, mereka tuh istilahnya sahabat-sahabat saya dari dulu sampai sekarang," kata Baim Wong. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Belum memberitahu kapan dirinya akan menikahi Paula Verhoeven, yang pasti Baim Wong sudah menceritakan bahwa mereka akan menikah di tahun ini. Soal tema, keduanya pun memilih untuk mengusung adat Jawa. (Nurwahyunan/Bintang.com)