Ceritakan Masa Kecil, Titi Kamal Tak Kuasa Menahan Air Mata

Rizky Mulyani diperbarui 28 Jul 2018, 11:00 WIB
Kala itu, Titi ditanya oleh sang pembawa acara di sebuah tempat talkshow di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (27/7/2018) menceritakan soal kisah hidupnya selama ini. Ia bercerita bagaimana dirinya dibesarkan. (Instagram/titi_kamall)
Titi ditanya mengenai tumbuh versi dirinya. Ia menjawab, dirinya tumbuh dengan bahagia berlatar keluarga yang saling mendukung dan menyayangi. Diakuinya, ia lebih ingat bagaimana ia dibesarkan. (Instagram/titi_kamall)
"Aku nangis, lebih inget dibesarkan seperti apa. Tadi kan ditanya tuh, tumbuh versi Titi seperti apa? Aku tumbuh bahagia dikeluarga aku saling sayang support,” ujar Titi Kamal. (Instagram/titi_kamall)
“Aku tumbuh Alhamdulillah bahagia banget di tengah-tengah keluarga aku mama papa, kakak, kita ber5 bersaudara semuanya saling sayang, semua saling support," lanjut Titi menuturkan. (Instagram/titi_kamall)
Titi juga mengatakan, cara orang tua mendidiknya dulu sekarang ini menjadi pedoman dalam merawat anak-anaknya yang sedang tumbuh besar. Jujur, sopan, dan saling menghargai, kunci yang ditanamkan Titi. (Instagram/titi_kamall)
"Papa juga selalu menanamkan hal yang intim sampe aku segede ini. Kejujuran, kesopanan, saling menghargai. Tingkah laku benar-benar ditanamkan baik oleh orang tua," tutur Titi Kamal. (Instagram/titi_kamall)
"Anak-anak aku tumbuh happy juga, grow happy sama seperti aku. Jadi aku selalu menanamkan nilai-nilai itu ke anak-anak jadi aku bisa membuat mereka bahagia," tambah Titi Kamal. (Instagram/titi_kamall)