Panjangkan Kumis, Miller Khan Akui Kesulitan Saat Makan

Sutikno diperbarui 29 Jul 2018, 21:00 WIB
Saat berbincang dengan wartawan, ia mengaku sengaja memanjangkan kumis dan jenggot demi peran baru yang dilakoninya. Aktor asal Malaysia itu masih merahasiakan terkait peran yang dilakoni. (Foto:Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai aktor, ia berusaha profesional sesuai arahan dari sutradaranya. Ia rela memanjangkan kumis yang belum pernah ia lakoni selama ini. (Foto:Nurwahyunan/Bintang.com)
"Buat film sih, film terbaru lagi syuting sekarang. Paling dalam waktu dekat mau selesai sih ntar baru dirapihin nih, soalnya panjang-panjang gini (kumisnya)," kata Miller Khan di Studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (26/7). (Foto:Nurwahyunan/Bintang.com)
Miller yang baru pertama memanjangkan kumis, mengaku tak nyaman dengan kumis yang panjangnya telah menyebrang ke bibirnya. Banyak kesulitan dirasakan saat makan. (Foto:Nurwahyunan/Bintang.com)
Bahkan, ia mengaku sering kali makanan yang dimakan nyangkut di kumisnya yang tak beraturan tersebut. (Foto:Nurwahyunan/Bintang.com)
"Makan susah, mau apa-apa susah, makan bakso susah, nempel-nempel daun bawang, bawang goreng," ujarnya. (Foto:Nurwahyunan/Bintang.com)
"Gak (nyaman) sih, ini udah melebihi bibir, udah bisa masuk mulut dan ga nyaman sih. Sebelumnya belum permah kaya gini, ini uda mau masuk 3 bulan. Biasanya aku panjangin kumis cuma 2 minggu," kata Miller Khan. (Foto:Nurwahyunan/Bintang.com)