Dian Sastrowardoyo Dua Minggu Sekali Merebus Cincin Kawinnya

Sutikno diperbarui 29 Jul 2018, 07:00 WIB
Menyukai perhiasan yang simpel lantaran ia termasuk orang yang jarang mencopot perhiasan yang dikenakan. Begitu juga dengan cincin kawin yang dikenakan. (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)
Dian mengaku jarang melepas cincin atau perhiasan yang dikenakan. Begitu juga saat ngegym, mandi dan tidur, ia pun mengaku tak melepas berlian yang dikanakan. Itulah salah satu hal yang membuat ia memilih perhiasan yang simpel. (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)
Salah satu perhiasan yang disukai oleh artis cantik ini saat berolah raga adalah berlian yang dimodifikasi dengan gelang-gelang berbahan kain. (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)
Begitu juga dengan cincin kawin. Dian jarang melepas saat berkegiatan seperti olahraga, mandi, tidur dan lainnya. Meski lambat laun, cincin yang dikenakan tersebut warnanya mulai memudar. (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)
"Problemnya kalau pakai perhiasan yang nyatu banget ke kita kayak pakai cincin kawin, karena udah lama pakai, jadinya nggak dilepas kalau mau tidur atau mandi, akhirnya kena lotion, sabun, make up, segala macam jadi nggak shining lagi," kata Dian Sastro. (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)
Namun hal tersebut tak membuat bintang film Ada Apa dengan Cinta? itu khawatir. Ia mengaku memiliki resep khusus untuk kembali membuat cincin tersebut bersinar kembali. (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ada cara ngebersihinnya, salah satunya dengan direbus. Direbus pakai air mendidih, lalu disikatin. Bisa dua minggu sekali, atau sebulan sekali," kata Dian Sastrowardoyo di peluncuran gerai baru Mondial Jewelry di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (27/7/2018). (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)