Azriel Minta Motor Malah Dibelikan Mobil, Ini Alasan Ashanty

Sutikno diperbarui 28 Jul 2018, 23:30 WIB
"Dia kan sudah umur 18. Dari umur 17 kan dia mau nyetir, mintanya motor. Aku bukannya karena apa-apa. Sekarang kan bahaya banget ya, naik mobil aja yang tertutup bahaya, apalagi naik yang kebuka," kata Ashanty dilansir dari Liputan6. (Instagram/azriel_hermansyah)
Demi keselamatan, Ashanty memilih membelikan mobil untuk anak Krisdayanti dan Anang Hermansyah tersebut. Bukan untuk gaya, tapi demi mempermudah kuliah dan memantau bisnis keluarganya. (Instagram/azriel_hermansyah)
"Orangtuanya masih bisa cari uang buat beliin gitu lo. Bukan buat sok-sokan nyetir belum umur, enggak-lah. Dia sudah lebih dari umur, sudah 18 tahun. Memang keperluannya buat kuliah. Buat ngecek kerjaannya dapur Asix dan lain-lain, jadi akhirnya ya sudah dibelikan mobil," lanjutnya. (Instagram/azrie
Ketakutan Ashanty saat anaknya minta motor adalah melihat aksi anak-anak zaman sekarang yang sering kebut-kebutan saat berada di jalanan. (Instagram/azriel_hermansyah)
"Padahal, dia mintanya sih motor karena lebih efisien buat macet. Tapi kitanya takut, aku ngeri-lah lihat orang. Motor nanti ngebut-ngebutan," ucapnya. (Instagram/azriel_hermansyah)
Selain itu, alasan lain adalah Ashanty sudah percaya Azriel bsia mengendarai dengan benar. Berbeda dengan kakaknya, Aurel yang saat dibelikan masih sering nyrempet. (Instagram/azriel_hermansyah)
"Waktu Aurel umur 17, kan, juga dibeliin. Cuma karena Aurel nyetirnya masih enggak jelas, nyerempet sana-sini, jadi sekarang enggak pernah nyetir dia. Kalau Jiel itu nyetirnya lebih benar, lebih terarah, jadi ya sudahlah," Ashanty. (Instagram/azriel_hermansyah)