Reaksi dan Komentar Artis-artis Terkait Harga Tiket Konser Syahrini Tembus 25 Juta

Sutikno diperbarui 28 Jul 2018, 16:00 WIB
Iis Dahlia mengaku tak masalah Syahrini menggelar konser dengan harga tiket ada yang mencapai Rp 25 juta. Penyanyi dangdut tersebut menyebut tidak masalah kalau ada yang mau beli. Apalagi penyanyi mempunyai nilai jual sendiri-sendiri. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Lain lagi bagi Nikita Mirzani, ia mengaku kaget. Presenter dan pemeran itu lebih memilih nonton konser di luar negeri dibandingkan harus nonton Syahrini yang harga tiketnya mencapai 25 juta paling mahal. (instagram/dierabachir)
"Kalau Niki disuruh memilih mau datang apa enggak, mending Niki nonton artis luar sih. Soalnya bukan apa-apa, artis luar kan jarang ke Indonesia ya, jangan disalahartikan, nanti berasumsi lagi, habis gue," kata Nikita seraya tersenyum. (instagram/dierabachir)
Presenter dan pemeran Jessica Iskandar mengaku bangga melihat penyanyi Indonesia yang berani mematok tiket konser dengan harga yang mahal. Menurut ibu satu anak itu harus di dukung. (Foto: instagram.com/inijedar)
"Kaget lah. Ya mahal lah. Tapi kan balik lagi sih, pantes aja kan dia diva," kata Siti Badriah di studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (26/7/2018) malam. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Gimana dulu? Harga mahal itu relatif. Mungkin tempatnya di hall bintang lima atau pulangnya penontonnya dapet kalung tiga gram kita kan nggak tahu, relatif sih, karena art , seni itu nggak dinilai sama harga ya, apalagi kalau kita suka, berapa aja ditelen," kata Bimbim sambil tersenyum.
"Bassicly, Syahrini bukan penyanyi baru ya, pasti punya trik, punya akal gimana caranya kok bisa create something dengan harga segitu," kata kaka. (Deki Prayoga/Bintang.com)