Tanggapan Positif Prilly Latuconsina Soal Artis Terjun ke Politik

Rizky Mulyani diperbarui 30 Jul 2018, 06:00 WIB
Seperti dilansir dari Kapanlagi.com, Prilly mengatakan jika seorang artis terjun ke dunia politik memiliki poin plus, namun pastinya harus seimbang dengan memiliki pengetahuan yang tajam terkait politik. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Menurut aku bagus juga sih (artis nyaleg), karena mungkin aku kan nggak tau jalan karir sesorang ya. Mungkin yang memilih terjun ke dunia politik menjadikan profesi sebagai aktris untuk batu loncatan, supaya awarenessnya orang tau, siapa nih orang nyalon,” ujar Prilly(Instagram/prillylatuconsina96)
Mendukung keputusan para artis yang terjun ke politik untuk pemilu 2019 kelak. Prilly pun tak menampik jika mungkin nantinya pada 10 tahun mendatang, dirinya juga terjun di bidang tersebut. (Instagram/prillylatuconsina96)
“Menurutku sih oke-oke aja. No body knows juga tiba-tiba nanti aku 10 tahun mendatang di posisi itu kan," ujar Prilly di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (27/7). (Instagram/prillylatuconsina96)
Cita-cita pasti dimiliki oleh setiap orang, uniknya Prilly memiliki cita-cita yang sangat tinggi, yakni ingin menjadi seorang Presiden. Menyadari cita-citanya sangat tinggi, namun Prilly tidak terlalu berambisi dalam menggapainya. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Mau jadi presiden. Itu kan cita-cita tertinggi, nggak tercapai juga nggak apa-apa. Kan aku ditanya ambisi terbesar kamu apa, ya aku bilang jadi presiden. Ya karena itu adalah posisi tertinggi, jadi ya memimpin Negara,” sambungnya. (Instagram/prillylatuconsina96)
Belum memiliki rencana untuk terjun ke dunia Politik seperti selebriti lainnya, Prilly Latuconsina ingin memantaskan diri lebih dulu dengan menyelesaikan pendidikannya di bangku perkuliahan hingga S2. Ia juga ingin menikmati masa mudanya lebih dulu. (Instagram/prillylatuconsina96)