Ikuti Kajian, Natalie Sarah Perdalam Ilmu Agama

Rizky Mulyani diperbarui 30 Jul 2018, 06:38 WIB
"Iya dong. Ikut kajian bayangin aja dari tahun 2005 lagi nggak musim nggak naik-naik pangkat, paling enggak sekarang harus dibanyakin walaupun syuting striping tapi ya diusahain gitu,” ujar Natalie Sarah seperti dilansir dari Kapanlagi.com. (Instagram/natalie_sarahs)
Dikatakan juga, Natalie sangat ingin memperlancar dalam membaca Al Quran, belajar Tajwid, dan banyak hal lainnya. “Aku mau ngelancarin baca Al-Qur'an, masih mau belajar tajwid gitu, masih harus banget banyak belajar,” lanjutnya. (Instagram/natalie_sarahs)
Tidak sendirian, ketika memperdalam ilmu Agama Islam, Natalie juga bersama dengan rekan sesama artisnya. Hal tersebut yang menjadi salah satu penyemangat dan membuatnya semakin bersemangat dalam belajar. (Instagram/natalie_sarahs)
"Iya, nih malem ini di rumahnya Dhini, kemarin di rumahnya Shireen tapi aku nggak bisa dateng, terus malem ini ada,” ungkap Natalie. (Instagram/natalie_sarahs)
Selain lewat kajian yang dihadiri, Natalie juga mengaku saat berada di lokasi syuting dan bertemu dengan teman-temannya pun tak jarang ia dapat menambah ilmu Agama Islamnya juga. (Instagram/natalie_sarahs)
"Sejauh ini yang kalau seketemunya tiba-tiba lagu syuting ketemu sharing, mereka sendiri suka kasih tahu 'hari ini pengajiannya tentang suami istri loh, dateng sama suami lo' Gitu, terus 'eh kemarin kajiannya bagus loh, belum tentu lo nyuci baju itu benar,” lanjutnya. (Instagram/natalie_sarahs)
Sibuk berkarier di dunia keartisannya, Natalie Sarah tetap meluangkan waktu untuk mengikuti kajian dengan memperdalam ilmu Agama Islam. Natalie semakin serius dalam menjalankan hijrahnya. (Instagram/natalie_sarahs)

Tag Terkait