Segera Menikah, Baim Wong Serahkan Gelar Presiden Jomblo untuk Lelaki Ini

Rizky Mulyani diperbarui 30 Jul 2018, 07:38 WIB
Nama Indra Herlambang disebut-sebut sebagai penerusnya kelak. Namun sayangnya, Baim mengatakan bahwa dirinya sangat kesal dengan sosok lelaki yang satu ini. Meski hanya bergurau, Baim juga punya kandidat lainnya. (Instagram/baimwong)
"Kandidat terbesar emang Indra Herlambang! Tapi saya benci sama dia! Gak suka saya, terlalu pede dia,” ungkap Baim sambil bercanda saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2018). (Instagram/baimwong)
“Saya masih ada kandidat lain, ada Arifin Putra, Chan Calvin. Indra Herlambang geli saya haha..." pungkasnya penuh canda. (Instagram/baimwong)
Kala itu baim juga mengutarakan rasa senangnya dengan predikat tersebut. Dengan lama sendiri, ia terus mencari yang terbaik dan kini ia merasa telah mendapatkan anugerah bertemu dengan Paula Verhoeven. (Instagram/baimwong)
"Tapi ada benarnya juga predikat itu. Lama menjomblo dan mencari yang terbaik. Sekarang Allah anugerahkan, dapetin orang yang sesuai dengan saya," sambungnya. (Instagram/baimwong)
Belum memberitahu soal hari pernikahannya dengan Paula, yang pasti Baim menceritakan sedikit soal persiapan yang mereka lakukan menuju hari bahagianya tersebut. Diakuinya, ia berbagi tugas dalam segala persiapannya. (Instagram/baimwong)
“Enaknya kita bagi-bagi, Paula juga untuk tempat dan tanggal serahkan ke saya. Kalau foto dan honeymoon aja udah kita pikirin dari sekarang, itu semua Paula. Kita gak pernah berselisih," ujarnya,” ujar Baim Wong. (Instagram/baimwong)