Yuanita Christiani Ungkap Sosok Pria yang Akan Menikahinya

Rizky Mulyani diperbarui 30 Jul 2018, 07:53 WIB
Mendekati hari pernikahannya yang disebut-sebut sebelum Natal 2018, Yuanita pun secara perlahan mulai bercerita siapa kekasihnya itu. Termasuk soal pekerjaan sang kekasih yang disebutnya hanya orang biasa. (Instagram/yuanitachrist)
Seperti saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Yuanita mengatakan, calon suaminya bukan lah dokter dan hanya orang biasa. Namun pria tersebut memiliki bisnis yang sudah digelutinya sejak lama. (Instagram/yuanitachrist)
"Orang biasa aja kok, dia bukan dokter, dia orang biasa aja. Dia punya bisnis sendiri udah lama, jadi ya gitu deh pokoknya, yang pasti dia bukan dari kalangan selebritis dan bukan seorang dokter," ujar Yuanita. (Instagram/yuanitachrist)
Presenter cantik yang satu ini juga menceritakan alasannya bisa jatuh hati kepada sang kekasih. Karakter dan hati yang dimiliki sang kekasih ternyata yang berhasil meluluhkan hati seorang Yuanita. (Instagram/yuanitachrist)
"Yang pasti aku sangat kagum sama hatinya dia, karakternya dia. Aku tuh belum pernah selama menjalani hubungan sama orang, aku belum pernah ketemu sama orang seperti ini,” tutur Yuanita yang menceritakan kesabaran kekasihnya. (Instagram/yuanitachrist)
“Jadi sabarnya dia aku nggak ngerti sih, maksudnya temenku aja yang kenal sama dia kayak, 'Gila nih orang kaya malaikat deh sabarnya sabar banget. Karakter dia sih yang buat aku jatuh cinta sama dia,” lanjutnya. (Instagram/yuanitachrist)
Tidak lama lagi akan melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan, namun Yuanita Christiani lagi-lagi bungkam saat ditanya mengenai detail hari pernikahannya bersama sang kekasih. (Instagram/yuanitachrist)