12 Hari Liburan di Selandia Baru, Ini Pengalaman Ayudia Bing Slamet-Ditto

Rizky Mulyani diperbarui 30 Jul 2018, 09:38 WIB
"Kemarin habis Lebaran sempat kita liburan camper van sih. Kita ke Selandia baru sama Ayu dan Sekala. Kemarin sih 12 hari," kata Ditto di Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (29/7/2018). (Instagram/ayudiac)
Pasangan muda yang satu ini menceritakan soal pengalaman liburan mereka selama 12 hari berada di negeri orang lain. Salah satunya adalah dengan berkeliling menggunakan mobil yang terdapat tempat tidur di dalamnya. (Instagram/ayudiac)
Ayu mengatakan, tujuan dari keluarga kecilnya itu berlibur untuk menikmati pemandangan. Di dalam Camper Van, Ayu, Ditto dan Sekala berhasil menikmati pemandangan danau dan gunung di sana. (Instagram/ayudiac)
"Jadi kemarin memang pemandangannya yang pengin kita lihat. Kita memang ingin menikmati liburan yang ada di camper van itu. Benar-benar bagaimana kita nikmati danau dan gunung," ujar Ayudia. (Instagram/ayudiac)
"Yang dituju pemandangannya sih, seperti saljunya. Di sana sinyal kadang ada, kadang enggak. Jadi nikmat banget hidup tanpa sinetron," lanjut Ditto sambil bergurau. (Instagram/ayudiac)
Meskipun Sekala masih sangat kecil, namun Ayudia tidak merasa kerepotan ketika membawa buah hatinya berlibur. Ia sudah menyiapkan banyak hal seperti mainan dan berbagai stimulasi yang dibutuhkan anaknya. (Instagram/ayudiac)
"Alhamdulillah Sekala enggak bosen sih. Aku dari awal sudah siapkan banyak mainan dan stimulasi-stimulasi. Jadi alhamdulillah dia juga kooperatif banget. selalu ngajak ngobrol walaupun di mobil," ujar Ayudia Bing Slamet. (Instagram/ayudiac)