Meski Belum Bertemu, Ini Pesan Iqbaal Ramadhan untuk Nurrani

Rizky Mulyani diperbarui 30 Jul 2018, 12:00 WIB
Seperti yang diketahui, sekarang ini Iqbaal sedang sibuk mempersiapkan film terbarunya yang berjudul Bumi Manusia. Irfan Hakim pun menanyakan kepada Iqbaal, apakah ada pesan yang ingin disampaikannya untuk Nurrani meskipun belum berjumpa. (Instagram/iqbaal.e)
"Oke, mau ngomong apa ke Nurrani?" tanya Irfan untuk di akhir percakapannya. Iqbaal pun menjawabnya dengan menyampaikan rasa terimakasih kepada para peggemar, terutama Nurrani yang sudah menjadi viral karenanya. (Instagram/iqbaal.e)
"Nggak ada sih. Thank you for supporting me and thank you for all my fans, I love you guys so much,” ujar Iqbaal. (Instagram/iqbaal.e)
Bukan hanya itu, Iqbaal juga meminta dukungannya dalam kariernya di dunia hiburan. Terlebih soal film terbarunya, Bumi Manusia dan berbagai project lainnya. (Instagram/iqbaal.e)
“Dan ditunggu film BUMI MANUSIA-nya and my other project and everything," lanjut Iqbaal yang kini tengah melebarkan sayapnya di dunia musik dengan grup bandnya. (Instagram/iqbaal.e)
Dikatakan juga, ia meminta doa agar bandnya yang bernama Svmmerdose semakin sukses meramaikan dunia musik tanah air. Bahkan, ia juga mengharapkan kesuksesan bagi semua fansnya. (Instagram/iqbaal.e)
"Support Svmmerdose (band Indie Iqbaal) as well. Semoga bisa main di WE THE FEST tahun depan. Doain semoga EPnya cepet keluar. Semoga sukses buat kita semua. I love you all," pungkas Iqbaal Ramadhan. (Instagram/iqbaal.e)

Tag Terkait