Tampilan Baru Kekasih Al Ghazali, Cantik Berambut Pendek dan Makin Fresh

Rizky Mulyani diperbarui 30 Jul 2018, 15:38 WIB
Sebelumnya, Alyssa memang sudah pernah memotong rambutnya yang semula cukup panjang. Namun sekarang, di penampilannya yang terbaru, rambutnya dipotong semakin pendek. Dan pastinya membuat Alyssa makin cantik. (Instagram/alyssadaguise)
Tepatnya dua hari lalu, Alyssa mengunggah foto dengan rambut pendeknya yang dibuat berwarna silver. Terlihat penampilannya kini menjadi makin fresh. Terlebih dengan makeup natural yang digunakan, dan juga lipstick merahnya. (Instagram/alyssadaguise)
Nah, ini adalah penampilan Alyssa sebelum rambutnya dipotong seperti sekarang ini. Ia masih bisa menguncir satu rambutnya bergaya ponytail dan menghiasinya dengan bandan berwarna-warni. (Instagram/alyssadaguise)
Kalau yang satu ini Alyssa dengan rambutnya yang lama terlihat begitu seksi. Ia mengenakan denim hot pantsnya yang dipadukan dengan crop top berwarna hijau tosca. Simple dan modis tetap berhasil ditonjolkan perempuan ini. (Instagram/alyssadaguise)
Kalau yang satu ini, Alyssa membuat penampilannya makin kece dengan beanie hat berwarna hitam yang senada dengan jaket yang dikenakannya. Tampak kekasih Al Ghazali ini sedang mendaki gunung. (Instagram/alyssadaguise)
Rindu dengan Alyssa yang berambut panjang? Begini lah penampilan Alyssa saat masih berambut panjang. Bicara soal busana, Alyssa hadir dengan nuansa cokelat. Mulai dari celana dan outernya. (Instagram/alyssadaguise)
Berambut panjang atau pendek, Alyssa Daguise selalu berhasil memancarkan aura cantiknya. Terlebih gaya busana yang dikenakan Alyssa selalu modis dengan berbagai paduan busana yang dikenakannya. (Instagram/alyssadaguise)

Tag Terkait