Kumalasari dan Galih Hadir di Grand Opening Duma Official

Sutikno diperbarui 31 Jul 2018, 01:00 WIB
Ini merupakan toko pertamanya setelah tiga tahun berjualan secara online. Bertempat di jalan Jenggala II nomor 3, kawasan Senopati, Jakarta Selatan, grand opening Duma Official pun berlangsung meriah. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Beberapa selebriti dan kalangan sosiallita terlihat hadir dalam pembukaan Duma Official. Selebriti yang hadir dalam acara itu selain Kumalasari dan Galih ada Nikita Willy, dan Syifa Hadju. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Para pencinta fashion bisa menemukan sederet koleksi busana dengan ciri khas rancangan Duma yang modern, simpel dan segar. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Galih dan Kumalasari hadir memilih-milih dalam private preview tersebut. Setelah cocok, ia pun lantas menyerahkannya pada petugas yang membantunya. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Awalnya memang mau fokus di online saja. Tapi kami ingin memberi experience berbeda, karena kalau belanja di toko bisa ngobrol dan sekalian represent brand dari toko," ujar Co-Founder Duma Official Natasha Midori saat ditemui Sabtu (28/7/2018). (Bambang E Ros/Bintang.com)
Tiga section area yang terdiri dari front, main area, dan cafe. Berkolaborasi dengan lima lokal brand dalam kategori yang berbeda dan menambah nuansa artsy. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Kumalasari saat memilih-milih pakaian yang cocok di Duma Official. Acara pembukaan berlangsung meriah dihadiri selebriti dan sosialita. (Bambang E Ros/Bintang.com)