Delon Jawab Kabar Pisah Rumah dengan Istri

Sutikno diperbarui 30 Jul 2018, 18:53 WIB
Saat ditemyu di kawasan Cikini, Delon membantah hubungannya dengan istri sedang bermasalah. Ia mengaku dalam kondisi baik. (isntagram/delonthamrin)
"Hehe, baik, laper laper," kata Delon sambil jalan menjauh saat di temyu di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018). (isntagram/delonthamrin)
Sama seperti beberapa bulan silam, Delon dengan tegas menjawab tidak ada masalah dengan istrinya. Delon dan istri pisah lantaran anjing piaraan.(isntagram/delonthamrin)
"Beneran nggak ada apa-apa, kan kemarin gue udah jelasin kan gue ada anjing 5, 3 ikut dia karena gue tinggal di apartemen, ah gue bohong. Ya 3 ikut dia, 2 di gue. Jadi kalau 5 di apartemen diomelin sama tetangga," tutur Delon. (isntagram/delonthamrin)
Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu kembali menegaskan bahwa hubungannya dengan Yeslin masih baik. Ia Bahkan, beberapa waktu lalu baru ketemuan. Bahkan, Delon menjanjikan foto bersama saat ketemu kelak. (isntagram/delonthamrin)
Delon mengakui berbagi tugas merawat anjing dan dikomplain. Jarang ketemu lantaran keduanya sibuk dengan kegiatannya masing-masing. (isntagram/delonthamrin)
"Sama-sama sibuk. Dia kan FTV mulu, gue mau nyaleg nga jadi, nyaleg nggak jadi. Nggak pisah rumah, emang udah split karena anjingnya itu nggak bisa 5 di apartemen. Pisah anjing, jadi gue dikomplain terus sama tetangga"papar Delon. (dok.Bintang/Andy Masela)