Mandra Kaget Dikabarkan Nyaleg

Sutikno diperbarui 30 Jul 2018, 23:45 WIB
Mandra sedang sibuk promo film Si Doel The Movie. Saat ditemui dalam gala premiere film terbarunya, ia menjelaskan kabar terjun ke dunia politik. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Wah kaga. Hoax itu, lha gue lagi begini. Ya gue juga kaget, ya cuma kan gue mau ngomong apa, ya biarin aja yang penting kan gue masih di sini," kata Mandra di Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (29/7/2018). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Mandra mengaku banyak partai besar yang mengajaknya. Namun, ia menolak dengan alasan pribadi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Ya kalau yang nawarin mah banyak. Kaga mau tapi, Artinya ya mana sempet ini begini, mana yang dipegang. Gak mungkin. Ada lah (yang nawarin), ya kan gue juga sadar diri mungkin bukan porsi gue," tuturnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Mandra sendiri mengaku belum tertarik ke dunia politik. Bahkan, saat disuruh memilih, ia mengaku lebih suka dunia film. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Lantas seperti apa komentar Mandra melihat banyak artis-artis yang meninggalkan karier demi peruntungan di dunia politik. (instagram/mandra_ys)
"Au ah gelap. Kalau yang lain ya silakan aja, mudah-mudahan pada bisa, mudah-mudahan konsisten. Yang berat kan konsisten, harapan ya tinggal harapan, janji ya tinggal janji, pada umumnya," kata Mandra. (instagram/mandra_ys)